Sosialisasi TP4D di Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2016 bertempat di Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dilaksanakan Sosialisasi Fungsi dan Peran Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejati Sumsel.

Asisten Intelijen Hari Setiyono selaku Ketua TP4D Kejati Sumsel mengatakan keberadaan TP4D Kejati Sumsel adalah sebagai tindak lanjut dari Instruksi Presiden Joko Widodo yang disampaikan dalam Pidato Presiden RI pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-55 tgl 22 Juli 2015? dan di Istana? Bogor Agustus 2015 yang penekanannya dalam pemberantasan Korupsi penegakan hukum harus dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dan menjaga kelancaran program pembangunan. Oleh karenanya, Kejaksaan RI memandang perlu memberikan pengawalan dan pengamanan kepada pejabat pemerintah terkait dalam hal akselerasi pembangunan dan program-program strategis pembanungan nasional.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, dibuka juga sesi tanya jawab terkait permasalahan dan kendala-kendala di lapangan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan dalam lingkup Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, salah satunya pembangunan bendungan di Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Plh. Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, Kepala Satker dan jajarannya.

(Tyo)

Comments for this post are closed.